Mengenal Fungsi Software EQUIP


Semenjak perkembangan zaman dimana segala kegiatan manusia pasti ada peran teknologi yang ikut berperan dalam memberikan kemudahan di segala aspek seperti kegiatan perkantoran, perdagangan, kehidupan sehari-hari, kesehatan dan lain-lain. Untuk saat ini kita tidak membahas semua aspek, Cuma yang akan kami bahas masalah peran teknologi di kegiatan perkantoran dikarenakan untuk saat ini semua perkantoran tidak mengunakan system manual lagi dalam menghitung atau mengelola keuangan yang berjumlah lumayan banyak. Sehingga diperlukan sebuah teknologi atau software akuntansi supaya rincian keuangan di sebuah perusahaan tersebut tidak bisa dimanipulasi oleh karyawan mereka sendiri.

Software akuntasi sangat diperlukan dalam dunia perkantoran, karena sebagai salah satu perangkat lunak yang paling penting bagi bisnis apapun di dunia atau terutama perkantoran di Indonesia. Tidak ada satu pun bisnis yang tidak mengelola keuangan dan manajemen keuangan di beberapa perusaahan kecil, menengah atau sudah menjadi company. Bukan hanya Cuma sebagai pengelolaan pembayaran ke supplier atau pembuatan faktur untuk klien, hinga sampai memanajemen keuangan yang perlu di sederhanakan seperti, pajak, utang piutang, rekonsiliasi bank dan banyak lagi.

Dalam tulisan ini kami akan menjelaskan fungsi Software Equip itu sendiri yang sudah banyak di pakai oleh perusahaan nasional sampai multinasional.

Merupakan sebuah Software Akuntansi dari singapura yang dikembangkan oleh HashMicro sejak tahun 2008. Meskipun terbilang baru di indonesia, tetapi aplikasi keuangan Equip sudah digunakan oleh berbagai perusahaan dari bermacam-macam- industry di Indonesia, seperti Astra Finance, The Face Shop, Hino Truck, Yokohama, dan masih banyak lagi.
Ada berbagai macam industry yang sudah di layani oleh Equip:

1. Grosir
2. Manufaktur
3. Retail
4. Pendidikan
5. Jasa Profesional
6. Mesin/Engineering
7. Kontruksi
8. Makanan dan Minuman

Dengan banyaknya macam industry yang mengunakan jasa software Equip ini sehingga mereka menawarkan sebuah solusi yang memang sangat cocok untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Solusi Utama                           
- Erp                                         
- CRM                                       
- Akuntasi                           
- Penjualan                             
- HRM                                       
- E-Invoicing           
         
Orientasi Produk 
-  Sistem Inventaris
-  Manajemen Aset
-  Pos (Point of Sales) 
 - Sistem Pembelian
 - Sistem Barcode
 - Marketing Automation

Orientasi Servis                       
- Sistem Booking.                     
- Sistem Helpdesk
 & Ticketing.                             
- Sistem Proyek/Kontrak    
- Manajemen Timesheet     
- Manajemen Fasilitas                  
- Software Call Centre.                   

Orientasi Industri
- Sistem Sekolah
- Sistem Restoran 
- Sistem Manufaktur 
- Katering Makanan
- Sistem Dapur 
- Real Estate

Sehingga bagi perusahaan yang mengunakan Software Equip ini jangan kawatir bahwa dalam Software ini memiliki jumlah penguna tanpa batas, inovatif, dapat di konfigurasi, dan dukungan penuh untuk pelanggan yang sedang mengunakan Software Equip supaya bisa berkerja dengan baik.

Demikian saja Artikel Mengenal Fungsi Software EQUIP. Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi sobat baik untuk menambah ilmu, mengerjakan tugas, maupun untuk sekedar menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas kunjungannya.
*) Penulis: Jakfar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Fungsi Software EQUIP"

Post a Comment